Menyenangkan Tour Tempat Untuk Kunjungi Di Rajasthan

Menyenangkan Tour Tempat Untuk Kunjungi Di Rajasthan

Menyenangkan Tour Tempat Untuk Kunjungi Di Rajasthan

Pada Anda Rajasthan wisata di India Anda akan memiliki kesempatan baik untuk mengunjungi beberapa tempat wisata menarik dan menyenangkan. Anda akan menemukan kota-kota bersejarah amp bersejarah dan tempat-tempat wisata menarik. Silahkan lihat pada beberapa tempat wisata yang penting Anda akan menemukan pada kunjungan Rajasthan Anda.

Jaipur – Jaipur kota merah muda India adalah ibu kota negara bagian Rajasthan Ini adalah kota yang indah di India dengan banyak monumen dan atraksi modern. Sementara perjalanan di Jaipur Anda akan menemukan perpaduan yang mengagumkan pesona kuno dan modern. City Palace Hawa Mahal dan Jantar Mantar adalah landmark utama dan tempat wisata di kota. Amber Fort Fort Jaigarh dan Nahargarh Fort tiga benteng fantastis di kota. Gajah naik ke Amber Fort adalah pengalaman yang unik dan kerajaan. Birla Temple Govind Dev Ji Temple Jal Mahal Mot Dungri dll adalah atraksi lain dari kota Jaipur wisata.

Udaipur – Juga dikenal sebagai Kota Lakes Udaipur adalah salah tempat terbaik untuk mengunjungi Rajasthan. Ini adalah salah satu kota yang paling indah dan romantis di India dengan istana dongeng beberapa dan indah sebuah danau. Jag Mandir Palace Lake Palace Fateh Prakash Palace Pichola Lake Udai Sagar Lake Monsoon Palace City Palace Shiv Niwas Palace Fateh Sagar Lake Pratap Memorial Saheliyon-Ki-Bari Folk Art Museum Jagdish Temple Eklingji Temple dll yang ditampilkan atraksi wisata Udaipur kota.

Jaisalmer – Juga dikenal sebagai Kota Emas India Jaisalmer merupakan tempat wisata yang indah untuk dikunjungi di Rajasthan Tours menarik dan perjalanan. Kota yang indah terletak di tengah Gurun Thar yang luas – Gurun Great Indian. Emas Fort Sonar Kila Kuil Jain Salim-Singh-Ki-Haveli Patwon-Ki-Haveli Nathmalji-Ki-Haveli di Desert National Park Sand Dunes Camel Safaris Jeep Safaris Berkemah Desert Ekspedisi Desert dll ditampilkan atraksi dari Jaisalmer pariwisata. Jaisalmer sering digambarkan sebagai Rajasthan Mini.

Ranthambhore – The Ranthambhore Taman Nasional merupakan salah satu satwa liar terbaik dan taman nasional di India utara. Ini adalah salah satu tempat terbaik di India untuk melihat kerajaan harimau Bengal dalam lingkungan alaminya. Taman ini terkenal karena global populasi yang besar dari kerajaan harimau Bengal. Selain harimau taman adalah rumah bagi berbagai mamalia reptil burung dan vegetasi. Ini adalah situs dari salah satu pohon beringin terbesar di India. Wisatawan dapat menikmati terbaik dari Ranthambhore oleh jip safari atau safari gajah. Ranthambhore benteng merupakan daya tarik kunjungan bernilai.

Gunung Abu stasiun bukit satunya Rajasthan Ajmer Pushkar Bikaner Jodhpur dll adalah beberapa tempat lain untuk melihat di Rajasthan. Dengan paket wisata yang tepat Rajasthan Anda dapat mengalami terbaik dari Rajasthan pariwisata menjelajahi tempat-tempat berbagai wisata.

Leave a comment