Kota Mengemudi Versus Jalan Raya Mengemudi

Kota Mengemudi Versus Jalan Raya Mengemudi

Kota Mengemudi Versus Jalan Raya Mengemudi

Ada beberapa orang yang bersumpah bahwa kota mengemudi lebih baik daripada jalan raya mengemudi. Kami ingin menyebut orang-orang kurang informasi. Kota mengemudi biasanya buruk bagi kendaraan Anda karena ada banyak stop and go. Ketika Anda berhenti dan pergi sementara Anda berada di mobil Anda umumnya tidak sama besar untuk mobil Anda. Konstan memperlambat dan mempercepat menempatkan banyak tekanan pada rem Anda untuk melakukan dan dari waktu ke waktu gerakan ini akan aus rem Anda sepenuhnya.

Ketika saya masih kuliah saya memiliki Nissan Altima sedikit. Pada saat itu itu hanya satu tahun. Namun saya melihat bahwa istirahat mengenakan keluar hampir sepenuhnya ketika aku masih setengah jalan melalui tahun pertama saya. Cara itu terwujud adalah bahwa saya melihat saya rem berdenyut setiap kali saya akan melambat. Seiring waktu masalah ini semakin parah dan ketika aku pulang ke New York dan mengambil mobil saya di untuk mendapatkan minyak berubah montir datang kembali dan mengatakan kepada saya bahwa saya rem adalah persen dikenakan melalui. Intinya adalah bahwa saya mengemudi sangat berbahaya.

Ketika datang ke rem Anda Anda tidak ingin main-main. Aku sedang mengemudi pada rem yang berbahaya tipis dan bisa memberikan kontribusi kepada saya masuk ke sebuah kecelakaan besar. Di jalan tol batas kecepatan adalah kilometer per jam. Sebagian besar kendaraan di jalan raya akan setidaknya . Itu membuat saya bergidik untuk berpikir tentang kemungkinan apa yang akan terjadi jika rem saya sudah keluar ketika aku sedang mengemudi. Kota mengemudi menempatkan memakai lebih banyak dan air mata pada kendaraan Anda karena ada hal-hal lebih banyak untuk bereaksi terhadap seperti pejalan kaki hewan lampu lalu lintas dan tanda-tanda dan tentu saja-lainnya driver.

Mengemudi jalan raya umumnya lebih baik untuk mobil Anda karena Anda biasanya dapat sopir untuk waktu yang lama pada suatu waktu tanpa istirahat dalam lalu lintas. Jelas semakin sedikit Anda harus berhenti semakin sedikit Anda akan menggunakan rem Anda yang berarti bahwa Anda akan menjaga mereka lebih lama. Selain itu Anda juga menghemat ban Anda dan keausan karena Anda tidak harus berhenti sebanyak. Tentu saja Anda masih menjalankan risiko masuk ke sebuah kecelakaan mobil saat mengemudi di jalan raya dan karena laju kecepatan di mana Anda bepergian biasanya lebih tinggi dari kota mengemudi Anda juga di lebih risiko untuk masuk ke kecelakaan serius yang akan menyebabkan Anda untuk menempatkan memakai mendadak pada kendaraan Anda. Misalnya jika Anda bepergian di mil per jam di jalan raya ketika Anda tiba-tiba dipaksa untuk membanting rem Anda kemungkinan Anda tidak akan hanya menempatkan keausan pada ban Anda dengan menggeser berhenti tetapi Anda juga akan menempatkan memakai pada bantalan rem Anda.

Mengemudi lebih baik jika Anda dapat menghindari stoplights dan lalu lintas. Namun kebanyakan orang tidak tinggal di negara atau kota mana yang kemungkinan. Lihat saja orang-orang yang tinggal di kota-kota besar seperti Atlanta New York dan Detroit. Terlepas dari kenyataan bahwa ada transportasi massal masih ada sebagian orang yang harus mengambil mobil mereka untuk bekerja serta tempat-tempat lainnya. Hanya tahu bahwa cara di mana Anda mengemudi akan menentukan berapa lama mobil Anda akan bertahan. Jika Anda berencana untuk memiliki mobil Anda bertahan lama maka Anda perlu memastikan bahwa Anda mengemudi mobil Anda sesuai.

Leave a Reply

