Pelatih Skotlandia Tours – Sebuah Bagian Perjalanan Ringkas Ronde 1 – Kota Breaks

Skotlandia memiliki warisan yang kaya yang dapat ditelusuri kembali sebelum Zaman Besi dan budaya ini sangat hidup dan berkembang di mana pun Anda pergi di negara ini. Negara ini dibagi menjadi daerah yang sangat berbeda beberapa. Di Selatan Anda memiliki daerah perbatasan dengan pemandangan alam bergulir mereka pedesaan di mana domba sering melebihi jumlah orang. Rugby adalah semangat utama di sini dan Perbatasan kota-kota seperti Hawick dan Kelso telah menghasilkan beberapa bintang yang paling sukses Skotlandia rugby profesional. Bergerak sedikit ke utara Anda memasukkan Sabuk Tengah – di mana lebih dari penduduk justru tinggal. The kota besar di Glasgow dan tentu saja ibu kota Edinburgh adalah tempat wisata di kanan mereka sendiri.

Edinburgh memiliki berbagai atraksi wisata yang terkenal di dunia termasuk Edinburgh Castle Holyrood Palace dan tambahan yang lebih baru Parlemen Skotlandia. Puluhan Its museum galeri seni dan tentu saja Fringe Festival tahunan – festival seni terbesar di dunia adalah utama untuk menarik pengunjung dari seluruh .. Glasgow merupakan tujuan wisata yang kurang dikenal namun telah menjadi sangat chic dan semakin populer dalam beberapa tahun terakhir sebagian besar berkat regenerasi luas area Clydeside. Anda harus melihat area tepi sungai baru regenerasi dan struktur Armadillo terkenal di Pusat Pameran jika Anda mengunjungi kota.

Fanatik golf tentu saja dipenuhi dengan baik dengan beberapa kursus terbaik di dunia golf yang terletak di seluruh negeri. Skotlandia pasti memiliki lebih dari adil dari lapangan golf kelas dunia dengan Old Course di St Andrews utara Edinburgh dan rumah golf diragukan lagi yang paling terkenal dari semua.

Bergerak lebih lanjut utara kota-kota Dundee dan Aberdeen menawarkan pengalaman baru. Dundee penting dalam sejarah dengan industri goni sekarang mati masih menyediakan sejumlah tempat wisata menarik bersama dengan kapal Scotts Kapten terkenal Discovery ditambatkan sebagai tampilan permanen di Sungai Tay. Aberdeen sebaliknya dikenal sebagai Ibukota Minyak Eropa dan rumah untuk industri yang berkembang sangat Minyak Laut Utara. Ini adalah salah satu kota paling kosmopolitan di Skotlandia terutama berkat warisan tahun-tahun awal minyak dan masuknya besar pekerja asing yang dibawa ini dan menawarkan sejumlah besar budaya restoran dan kehidupan malam berkembang.

Kota besar terakhir di Skotlandia adalah Ibukota Dataran Tinggi Inverness yang memiliki status Kota baru-baru ini telah diberikan. Duduk di kepala Loch Ness yang terkenal – diwaspadai Nessie – yang rakasa dunia yang paling terkenal – itu benar-benar adalah pintu gerbang ke Dataran Tinggi .. Inverness telah mengalami lonjakan pertumbuhan dalam beberapa tahun terakhir tetapi tetap mempertahankan suasana sebuah kota kecil yang sangat unik dan merupakan favorit menghentikan off point pihak wisata banyak en-rute ke Dataran Tinggi.

Pada bagian dari seri ini saya akan melanjutkan perjalanan sekitar Skotlandia mengambil di Dataran Tinggi sendiri keindahan pemandangan Kepulauan Barat dan Pantai Barat sebelum menyelesaikan dalam keindahan un-manja dari Trossachs.

Leave a comment