Jakarta – City Of Dreams

Jakarta - City Of Dreams

Jakarta - City Of Dreams

Keindahan kota Mumbai adalah berhenti pertama alam bagi pengunjung untuk pantai barat India. Orang bisa mengatakan bahwa Mumbai adalah New York India kata Mumbai asli Divya Abhat. Ini adalah tempat peluang besar kontras besar dan energi besar … Selalu ada sesuatu terjadi.

Sebelumnya dikenal sebagai Bombay kota ini berganti nama menjadi Mumbai berasal dari Mumba dewi pada tahun sebagai bagian dari gerakan jauh dari nama kolonial. Pusat budaya tradisional India Mumbai hari ini kota yang sangat modern dengan kelas dunia perbelanjaan restoran dan daerah bisnis. Hal ini juga rumah ke Hollywood industri film terbesar di dunia.

India adalah negara yang kompleks kaya budaya dan beragam. Jika Anda mengunjungi India bersiaplah untuk sensory overload Anda akan mengalami budaya kedalaman yang luar biasa dan beragam.

Bintang lima mewah dapat dinikmati di Mumbai Taj Mahal Palace Hotel dibangun pada tahun oleh Persia-India pengusaha Jamsetji Tata. Menurut legenda setempat Tata tidak diizinkan untuk memasuki hotel yang dikelola Inggris terbaik dari waktu itu Wilson karena kebijakannya untuk hanya melayani tamu Eropa. Sebagai tanggapan ia mendirikan Taj dengan janji bahwa mereka akan memiliki layanan terbaik di dunia. Sejak saat itu Taj Mahal Palace telah terdaftar di antara hotel di dunia. Bagaimana dengan Wilson Sudah lama hilang.

Di seberang jalan dari Taj adalah Gateway terkenal dari India sebuah lengkungan berdiri sekitar meter. Monumen ini dibangun untuk merayakan kunjungan ke India dari Inggris Raja George V dan Ratu Mary pada tahun . Penjual dan penyanyi termasuk pawang ular dapat ditemukan di taman sibuk sekitarnya. Pada malam hari diterangi oleh lampu listrik banding Gateway untuk pelancong – dan pecinta juga

Hanya satu jam dengan feri dari Mumbai adalah Pulau Elephanta. Pulau ini disebut oleh orang Portugis seharusnya setelah sebuah patung besar seekor gajah yang dulu berada di sana. Memiliki kuil gua menakjubkan dipotong dalam ke batu yang menampilkan patung diawetkan sejak abad ketujuh Masehi

Pengunjung meninggalkan Mumbai dapat naik kereta api mereka di Victoria Terminus berganti nama Chhatrapati Shivaji Terminus . Ini stasiun luar biasa dikatakan telah proyek konstruksi terbesar di India ketika dibangun pada tahun . Sebuah campuran yang mengesankan gaya bangunan Inggris dan India stasiun tersebut diawetkan hari ini sebagai situs Warisan Dunia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s