Tujuan Malta

Tujuan Malta

Tujuan Malta

Malta pariwisata booming. Hotel penuh maka banyak sehingga beberapa wisatawan itu untuk dikirim ke Gozo – dan yang aneh bahkan sampai Sisilia Ya angka menunjukkan bahwa tahun adalah mematikan menjadi tahun terbaik bagi pariwisata di Malta dalam setidaknya enam tahun terakhir dengan peningkatan tidak hanya dalam hal kedatangan tetapi juga dalam tarif hotel dan tingkat hunian. Kantor Statistik Nasional angka untuk bulan September menunjukkan bahwa kedatangan adalah persen di atas tahun lalu.

Sampai saat itu masalahnya adalah bagaimana mengisi kamar tetapi sekarang itu pertanyaan dari memilah overbookings tertawa Presiden Hotel Malta dan Restoran Association Josef Formosa Gauci. Memang ia bisa memikirkan masalah lebih buruk.

Tahun ke tahun sembilan bulan pertama telah melihat peningkatan keseluruhan sebesar persen pada wisatawan yang berkunjung ke Malta dengan Agustus menjadi salah satu dari bulan terbaik dalam sejarah pariwisatanya. Angka yang terus-menerus bergolak dan mereka terus terlihat baik.

Memang yang terbaik belum berakhir hasil positif telah dilakukan pada hingga akhir Oktober dengan angka Malta Bandara Internasional untuk bulan menunjukkan persen peningkatan pergerakan penumpang pada periode yang sama tahun lalu sementara angka untuk November adalah juga menunjukkan peningkatan. Sisa musim dingin sedang mempertimbangkan kenaikan baik di kursi kapasitas lebih dari persen – sebagian dihasilkan dari baru murah rute menawarkan penerbangan murah ke Malta termasuk Ryanair Sayap Jerman Clickair yang dihentikan operasinya pada bulan Oktober dan dijadwalkan akan mulai lagi pada April sebuah maskapai penerbangan Norwegia dari April dan kemungkinan lain dari Madrid. Meningkatkan selama bulan bahu biasanya lebih tenang ini karena itu juga sedang diharapkan.

Tak perlu dikatakan Bapak Formosa Gauci adalah sangat puas dengan perubahan yang telah kita lihat meskipun ia menekankan pada perlu menjaga kaki kami di lapangan mendorong semua pelaku industri untuk terus bekerja sama untuk menghadapi tantangan di depan.

Pariwisata adalah setelah semua industri yang sangat dinamis dan hal-hal berubah terus-menerus. Tentu saja itu tidak mungkin untuk terus melihat tingkat yang sama dari pertumbuhan sebagai Malta ada batasnya. Tapi negara ini pasti akan tidak akan menahan bekerja untuk mempertahankan tingkat yang dicapai dan bertujuan untuk pertumbuhan di bulan bahu dan musim dingin.

Keadaan produk juga merupakan aspek penting dari industri dan MHRA mengakui bahwa sedikit telah dilakukan di bagian depan itu juga. Tapi itu adalah wilayah di mana tidak pernah cukup kata Mr. Formosa Gauci – dan itu mungkin sikap yang memberikan kontribusi untuk perbaikan.
.
Asosiasi menyambut fakta bahwa pendanaan Uni Eropa sekarang akan digunakan untuk terus meningkatkan produk dan dituangkan ke dalam misalnya fasilitas pantai yang lebih baik dan pemulihan benteng megah Maha itu.

Anggaran pemerintah untuk tahun telah mengalokasikan sebuah EUR . ekstra juta untuk pengembangan produk wisata. Ini memberikan suara sejumlah catatan EUR . juta untuk industri ini dengan EUR . juta akan Otoritas Pariwisata Malta untuk melanjutkan pekerjaannya.

Tapi Pariwisata dan Menteri Kebudayaan Francis Zammit Dimech atribut keberhasilan yang dicapai pada tahun menjadi kolaborasi proaktif pemerintah MTA dan para pemangku kepentingan.
Sementara mengungkapkan kepuasannya dengan hasil katanya ia tahu betul bahwa sekarang kita harus dan akan pergi untuk pertumbuhan lebih lanjut dan bekerja sama ke arah itu untuk mencapai sebanyak tahun dan seterusnya.

Pada bagian kami kami mengambil tiga keputusan sadar dan menuai hasil positif pengenalan operator murah di jalan besar sambil mengingat kepentingan operator warisan termasuk Air Malta dan operator wisata peningkatan investasi untuk pasar Malta lebih efektif di luar negeri dan penyelenggaraan beragam acara budaya dan hiburan yang membuat Malta pengalaman unik untuk Malta dan turis .

Dan perusahaan penerbangan nasional melakukan bagiannya juga. Air Malta adalah fokus pada kampanye pemasaran dan agresif mempromosikan nilai-untuk-uang kesempatan perjalanan menjalankan kampanye sukses di pasar Eropa inti di mana ia menawarkan pulau itu sebagai alternatif pendek istirahat terbaik kata Manajer Umum Pemasaran amp Produk Brian Bartolo.

Di Inggris itu baru saja meluncurkan Malta Escape Break yang sudah berjalan sejak minggu terakhir bulan Oktober dan menyajikan kesempatan perjalanan yang tidak ada duanya untuk wisatawan Inggris yang masuk. Di Perancis Italia Jerman dan Benelux kampanye terakhir Air Malta iklan telah menghasilkan peningkatan pasar dalam pemesanan perjalanan inbound ke Malta pada November sebelumnya tenang dan periode Desember Bapak Bartolo catatan.

Air Malta adalah sebuah maskapai penerbangan jaringan aktif mencari kode-berbagi kesepakatan dengan operator global – sebuah investasi penting dalam konektivitas oleh perusahaan penerbangan nasional Malta. Penambahan terbaru ke daftar kode saham adalah Air Satu dengan siapa Udara saham kode Malta di Roma Fiumicino yang berarti jangkauan pasarnya sekarang mencakup setiap bandara domestik Italia.

Perjanjian kode-saham yang berhasil ditandatangani dengan Lufthansa pada bulan November memungkinkan kedua operator untuk menawarkan dua harian non-stop penerbangan ke Frankfurt dan penerbangan harian ke Munich dengan koneksitas ke setiap bandara regional Jerman maupun offline Eropa Amerika dan Asia.

Langkah ini telah menghasilkan lalu lintas baru substansial ke Malta dengan dampak langsung yang positif pada industri pariwisata. Perjanjian kode-saham yang awalnya hanya operasi pada langsung Malta Malta-Frankfurt dan Munich-rute sekarang mencakup setiap rute daerah Jerman Bapak Bartolo mengatakan menambahkan bahwa baru-baru ini perjanjian kode-saham juga telah diperluas ke Skandinavia kota Oslo dan Stockholm. Melalui perjanjian kode-berbagi dengan Lufthansa ada non-stop layanan setiap hari dari Malta ke Washington Dulles International Airport melalui Munich.

Perkembangan ini secara luas meningkatkan aksesibilitas ke Malteseislands dari gateway Eropa dan internasional utama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s