Mombasa Kenya Kota Mombasa Tour-Old Town Berjalan Ikhtisar Wisata

Mombasa Kenya Kota Mombasa Tour-Old Town Berjalan Ikhtisar Wisata

Mombasa Kenya Kota Mombasa Tour-Old Town Berjalan Ikhtisar Wisata

Sementara Old town Mombasa itu tidak cukup memiliki pesona abad pertengahan Lamu atau Zanzibar itu masih suatu hal yang menarik untuk berkeliling. Rumah-rumah di sini adalah karakteristik dari arsitektur pesisir Afrika Timur dengan hiasan ukiran pintu dan jendela dan balkon ukiran yang dirancang untuk melindungi kesopanan penduduk perempuan.

Sayangnya banyak dari telah dihancurkan sekarang ada rangka pelestarian di pintu Sisa dan balkon kerugian lebih lanjut sehingga diharapkan harus dicegah. Kota Mombasa Masyarakat konservasi Lama mendorong renovasi bangunan bobrok banyak.

Dari luar ada sedikit bukti apa pun bangunan ini pernah digunakan untuk. Untuk menyempurnakan sejarah mereka ada baiknya mengambil salinan buku kecil kota tua Mombasa Sebuah panduan bersejarah Kshs dari kantor pariwisata atau Fort kantor Yesus tiket. Panduan ini sangat baik menampilkan foto-foto tua peta yang baik dan bangunan dengan membangun memperhitungkan berbagai struktur-juga deskripsi dari layanan troli yang tidak biasa yang digunakan untuk menjalankan melalui kota.

Pagi atau sore hari adalah waktu terbaik untuk berjalan-jalan karena ada yang lebih banyak aktivitas meskipun kebanyakan rumah adalah rumah tinggal hari ini dan jalanan agak sepi kecuali untuk membunyikan klakson tanduk sebagai mobil tepi sudut jalan putaran buta mereka. Wisata ini dapat mengambil apa saja dari menit hingga jam tergantung pada berapa banyak Anda membuat berhenti di sepanjang jalan.

Kita mulai perjalanan kita di Fort Yesus tengara gerbang jelas terkenal dengan Kota Tua. Bila Anda telah kenyang Anda dari benteng dan peninggalan kepala masa lalu kolonial Mombasa ke Klub Sir Mbarak Hinawy Rd sekali jalan akses utama ke pelabuhan dan sekarang menjadi jalan hidup diselingi dengan toko-toko dan graffiti sepak bola.

Di sebelah kiri Arcade Ani adalah suatu bangunan bertingkat tiga yang tanggal kembali ke ketika diduduki oleh sebuah badan Pengiriman Inggris. Lebih jauh Dalal Gedung pernah menjadi Bank Nasional Afrika Selatan jeruk menyenangkan fa ade dipulihkan pada .Another lembaga keuangan mantan Bank Standar hanya sepanjang dari sini di sebelah kantor kota konservasi Lama.

Di sisi lain jalan Anda akan melihat menara Masjid Mandhry abad salah satu yang tertua masih digunakan di Mombasa. Air segar dekoratif baik untuk wudhu penyembah adalah di sisi lain dari kantor konservasi.

Mengubah sudut di ujung jalan dan Anda akan memasukkan Lapangan Pemerintah ruang terbuka terbesar di kota Tua menghadap ke arah pelabuhan. Bangunan-bangunan yang melapisi persegi digunakan untuk menyimpan beberapa kantor utama kota administratif termasuk kantor bea cukai kantor Panitera Dhow itu perbendaharaan pada Thika St dan konsulat Italia.

Ketika Anda menuju barat laut Anda juga akan aroma emporium didirikan pada tahun dan masih diperdagangkan hari ini dan bau agak kurang halus pasar ikan baru. Lampiran dari pasar yang masih operasional asli di utara.

Uphill sebelah pasar adalah Masjid Bohra struktur modern yang menonjol dengan menara tinggi dibangun di lokasi masjid sebelumnya. Belok kiri menyusuri jalan-jalan berliku di sini Anda mencapai Ndia Kuu Rd di mana Anda akan melihat perpustakaan umum mantan di depan Anda yang pertama dari jenisnya di Kenya. Menuju utara berbelok ke kanan akan membawa Anda ke Leven oleh bagian depan air tempat pemerintahan kolonial mantan Inggris.

Kembali ke Ndia Kuu rd belok kiri melewati Masjid Asheri Ithna dan kepala ke bawah Kitui Rd ke daerah yang dikenal sebagai Kitovuni. Tak jauh dari jalan ini merupakan masjid pilar sebuah bangunan berlantai tiga dengan pilar-pilar kayu yang tidak biasa. Di ujung jalan Anda akan menemukan Tempat Piggot lain persegi kolonial. Bangunan di sisi barat adalah Gedung Glen yang sedikit beruang kemiripan dengan desain aslinya dan ini terutama terkenal karena yang bernama setelah anjing

Dari sini penggemar masjid bisa jalan memutar ke bawah Wachangamwe St menangkap Masjid Memon penuh warna modern dan Badala lebih tradisional dan masjid Badri sebelum kembali turun Old Kilindini Rd masa lalu Masjid Basheikh abad ke- untuk bergabung kembali Ndia Kuu Rd.

Setelah Anda berada pada peregangan ini langsung pulang tahap akhir dari rute Anda dapat sebagai langsung atau sebagai tangensial seperti yang anda inginkan-mengalihkan ke Jalan Side untuk melihat kehidupan nyata dari Old town sangat dianjurkan dan sulit untuk mendapatkan benar-benar hilang . Gang-gang berliku cara menghubungkan kota Lama ke Digo jalan yang sangat ramai dengan para pedagang pasar menjual segalanya dari Kangas cetak membungkus dikenakan oleh perempuan dan ponsel aksesori untuk biji baobab dan talas goreng akar.

Jika Anda menempel Ndia Kuu Rd ada banyak bangunan tradisional baik dipulihkan paling sekarang ditempati oleh toko-toko suvenir. Menuju selatan Anda akan melewati Hansing amp co Jerman bekas impor / ekspor kantor kriteria setelah sebuah hotel terkenal sebuah rumah bergaya India dikenal sebagai rumah balkon untuk alasan yang jelas Edward St naik kimiawan mantan yang mempertahankan panel aslinya kaca berukir dan Ali Curio Pasar salah satu rumah balkon lebih baik diawetkan dan sebelumnya polisi Mombasa kantor pusat. Lulus pemakaman Muslim dan Anda kembali pada benteng Yesus semoga menyegarkan dan dimeriahkan dengan sekilas ke masa lalu Mombasa itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s