Menggunakan Pemandu Wisata Di Rio De Janeiro

Menggunakan Pemandu Wisata Di Rio De Janeiro

Menggunakan Pemandu Wisata Di Rio De Janeiro

Jika Anda mengunjungi kota Rio de Janeiro di Brasil ada beberapa tempat yang harus menjadi bagian dari perjalanan wisata. Pertanyaan kemudian adalah apakah Anda harus pergi sendiri menggunakan pemandu wisata pribadi dengan mobil atau minivan atau mengambil tur bus.

Saya di sini berbicara tentang tur dalam kota Rio de Janeiro. Jika Anda akan tur ke kota-kota lain dalam negara waktu utama dihabiskan di jalan sehingga mengambil bus biasanya merupakan pilihan terbaik.

Untuk setiap tur dalam kota Rio de Janeiro Anda harus mencoba untuk menghindari mengambil tur dengan bus. Anda tidak akan menyelamatkan banyak dan kerugian sangat banyak. Kerugian utama adalah waktu yang berkaitan. Ini akan sering mengambil lama untuk mengambil penumpang lain. Copacabana dan Ipanema adalah lingkungan yang sangat sibuk dan akan menjadi malu menghabiskan sebagian besar pagi Anda terjebak dalam lalu lintas. Yang sama berlaku ketika mengunjungi tempat-tempat wisata. Dalam kelompok besar tur tidak bergerak lebih cepat daripada orang yang paling lambat.

Pertanyaan kemudian menjadi Dimana untuk mengunjungi sendiri dan di mana untuk memanfaatkan mobil atau mini-van layanan tur

Sugarloaf adalah struktur gunung yang terkenal hanya di pintu masuk Guanabara Bay yang mengarah ke pusat kota. Tempat kelahiran Rio de Janeiro terletak oleh kakinya. Sugarloaf dekat dengan jalan menuju Kristus Penebus dan pusat kota. Namun itu adalah satu tempat yang dapat Anda kunjungi tanpa pemandu wisata atau berada di tur. Keuntungan dengan panduan adalah bahwa Anda akan ditambahkan informasi tentang daerah tersebut dan Anda tidak harus berpikir dua kali tentang bagaimana menuju ke sana. Masalahnya adalah bahwa tur umumnya memiliki keterbatasan waktu dan Sugarloaf adalah tempat yang menyenangkan untuk duduk dan rileks jika Anda merasa seperti itu.

Seperti kebanyakan kota Anda tidak akan memerlukan panduan untuk tur kota. Namun tidak menggunakan pemandu wisata akan menuntut penelitian lebih lanjut pada bagian Anda sebelum kunjungan dan secara alami akan lebih lambat. Namun perjalanan ke dan dari pusat kota dari selatan zona mudah melalui sistem metro dengan bus dan taksi menjadi pilihan lainnya.

Lingkungan Santa Teresa bersama dengan pusat kota adalah kunjungan opsional. Kunjungan ke Santa Teresa bisa dilakukan dengan berjalan kaki untuk seseorang yang tidak keberatan jalan kaki menit ke atas bukit.

Kunjungan satu serius harus mempertimbangkan untuk menggunakan pemandu wisata pribadi adalah patung Kristus Penebus. Cara pergi ke sana tampaknya cukup mudah. Anda mengambil metro ke Largo do Machado dan berjalan atau naik bus ke stasiun kereta. Ada kekurangan namun signifikan dengan pendekatan ini. Salah satunya adalah stasiun kereta api itu sendiri. Jika Anda mengunjungi di musim tinggi sering memiliki garis besar dan penundaan. Ini juga biaya sekitar lebih per orang dibandingkan dengan stasiun Paineiras.

Jika Anda mengambil tur dengan mini-van atau pemandu wisata pribadi Anda akan tiba di stasiun Paineiras. Stasiun ini jauh lebih cepat baik untuk bangun dan ke bawah. Dengan pemandu wisata pribadi biasanya ada waktu untuk berhenti di dekat tempat kedua dengan patung – Dona Marta. Sayangnya dari pengalaman saya dengan tur kelompok sering ada beberapa masalah yang membuat perlu untuk menjatuhkan berhenti ini. Hal ini dapat lalu lintas yang mengerikan atau seseorang pada kelompok yang bergerak sangat lambat. Dengan tur pribadi jauh lebih mudah untuk membuat hiper cepat berhenti atau Anda sendiri bisa memilih bagaimana waktu harus dikelola.

Selain keuntungan yang telah disebutkan salah satu keuntungan besar dengan panduan adalah bahwa Anda dapat menggabungkan tur kepada Kristus Penebus dengan tempat-tempat wisata lainnya. Dari patung itu ada akses mudah ke Santa Teresa di mana Anda dari atas juga memiliki pemandangan indah dari pusat kota. Seperti disebutkan Anda dapat mengunjungi tempat ini pada transportasi sendiri umum Anda gunakan namun keinginan ini sendiri mengambil lebih dari setengah hari. Sama dengan pusat kota yang dapat Anda kunjungi sendiri tetapi menggunakan layanan mobil akan membuatnya lebih mudah dan lebih banyak tempat akan menjadi dapat diakses.

Dari tempat yang kurang umum satu membutuhkan mobil atau jip untuk mengunjungi Hutan Tijuca. Hutan tersebut patut dikunjungi jika Anda pergi dengan The View Cina yang memberikan pemandangan indah Lagoon dari hampir ujung Kristus Penebus.

Terakhir tak usah dikatakan bahwa jika Anda berniat untuk mengunjungi Favela Anda harus melakukan ini dengan seorang pemandu wisata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s